Latest News

Dinginnya Pemandian Lubuk Paraku

Pemandian Lubuk Paraku - Terletak di jalan provinsi antara Kota Padang dan Kabupaten Solok, membuat tempat pemandian ini mudah untuk dijangkau. Jarak dari pusat kota Padang sekitar 20 km atau sekitar setengah jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi, sedangkan menggunakan kendaraan umum bisa dituju dengan menaiki mobil jurusan ke Solok atau mobil trayek tujuan ke Dharmasraya.

Hulu sungai yang berasal dari hutan yang berada di perbukitan Bukit Barisan ini begitu dingin terasa, air nya yang jernih serta disekelilingnya masih dihiasi rimbunnya pohon dan dedaunan yang hijau menambah plong-nya ketika mandi di sini. Perlu di ingatkan, ketika cuaca sudah mulai mendung atau gelap serta hujan, sebaiknya anda urungkan niat pergi kesini karena aliran sungai akan menjadi besar dan air berubah menjadi keruh.

Biaya masuk ke lokasi ini sekitar 5000/motor dan kalau mobil mungkin 10.000, dan sayangnya biaya masuk ini tidak dengan karcis hanya dari warga setempat yang kebetulan rumahnya di awal masuk ke tempat pemandian ini. Padahal kalau tempat ini di kelola dengan baik bakal tidak mungkin menjadi tempat pemandian yang favorit fi kota Padang dan sekitarnya.

Berikut beberapa foto Pemandian Lubuk Paraku;

Dinginnya Pemandian Lubuk Paraku

Dinginnya Pemandian Lubuk Paraku

Dinginnya Pemandian Lubuk Paraku

Demikianlah sedikit dokumentasi tentang Pemandian Lubuk Paraku yang terletak di Kota Padang, semoga menjadi tempat tujuan anda selanjutnya.

0 Response to "Dinginnya Pemandian Lubuk Paraku"